Laman

Minggu, 14 November 2010

MUQADIMAH

Bismillahirrahmaanirrahiiim. . . .  

Segala Puji Bagi Allah SWT yang telah memberikan segala Nikmat dan Rahmat-Nya kepada diri saya, diiringi Sholawat serta Salam kepada Baginda Nabi Muhammad SAW, manusia yang paling mulia di muka bumi ini, sehingga saya bisa membuat dan menyelesaikan Blog ini. 

Dimana dengan adanya blog ini saya bisa memberikan dan berbagi akan info, tips-tips yang bermanfaat,dan hal-hal menarik yang Insya' Allah akan saya berikan kepada para pembaca sekalian. 

Terima kasih juga kepada ke-2 orang tua, seluruh keluarga dan para sahabat-sahabat terbaikku yang telah banyak memberikan motivasi serta dukungannya untuk saya sehingga saya bisa seperti sekarang ini.

Do'a kalian semuanya sangat berharga dan berarti untuk saya, semoga Allah SWT bisa membalas dengan pahala yang berlipat ganda. Jazaakumullah Khaira Katsir. . .

Salam Penulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar